••••Selamat Datang di Info Kita Saja Blog••••

MASTER RESET Cannon MP258

INFO KITA SAJA -Slamat sore pengunjung terhormat sore ini sambil nunggu kerjaan yg di perkirakan akan di kerjakan lembur ijinkan saya sdikit berceloteh lah di blog yg ucup ini...
ok lanjut.... disini saya akan coba memberikan tips yg di mungkin sdikit basi kata nya sich heheh tp x ini meskipun tujuan nya sama tp cara nye versi saya :)
x ini kita akan mengupas bagaimana memperbaiki printer yg error yg saat ini saya alami @_@ kbtulan printer saya ini adalah CANNON MP258.
Cara nya langsung aja ya :

1. - dalam keadaan mati TAHAN tombol Reset (Tombol nya di tahan alias di tekan lama)
    - kemudian masih dlm keadaan di tahan tekan tombol Power 2 x
    - Tekan tombol Reset 1 x
    - Tekan Tombol Power 1 x lagi
    - Kemudian Lepas Bersamaan ( Maka layar display pada printer akan menunjukkan angka 0 )
    - Restart printer (Printer siap di gunakan ) ^_^

NB : Jika Layar display tdk menunjukkan angka 0 berarti printer masih blm bisa di gunakan.. ulangi lagi langkah-langkah nya..


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | T. Raflie Robi Sonata |
Copyright © 2013. Info Kita Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Obyz Pharmacist
Proudly powered by Blogger