••••Selamat Datang di Info Kita Saja Blog••••

Hal Unik Tentang Wisata Misteri Di dunia

INFO KITA SAJA - dunia yang kita tempati selama berabad-abad ini memiliki hal unik . meskipun telah berevolusi tentang misteri di dunia ini banyak yang belum terungkap.misteri biasa nya berhubungan dengan hal-hal yang belum pasti maka dari itu misteri selalu menarik keingintahuan kita semua untuk menelusurinya.

berikut kita bahas beberapa hal unik tentang misteri wisata di dunia.

1. Pulau paskah. (Patung Kolosal)
tempat ini terletak antara tahiti dan chili amerika latin salah satu misteri dari pulau ini adalah keberadaan patung kolosal karena keberadaan patung-patung ini lah pulau paskah menjadi daya tarik tersendiri buat pecinta hal-hal unik di dunia untuk mendatangi nya. patung-patung ini menurut para ahli sudah berumur ribuan tahun.saat di temui pertama kali oleh ahli navigasi dari belanda patung-patung ini sudah berdiri dengan gagah. sayang nya pada abad ke 19 patung-patung ini bertumbangan akibat dari perang. teori yang tidak masuk akal pun tersiar bahwa patung-patung itu di buat oleh UFO. hingga kini patung-patung itu adalah misteri yang tak terpecahkan.



2. Antartika (Lembah Kering)
tempat ini di yakini tempat yang paling tidak ramah di bumi. tempat yang di akui keberadaan nya sekitar tahun 1920 sebelum masehi. tidak jelas siapa penemu nya. karena ada beberapa orang yang mengklaim penemuan benua antartika ini.misteri yang terjadi di tempat ini adalah banyak kejadian aneh yang di luar nalar manusia. ada tempat yang berbanding terbalik atau yang di sebut kering total atau yang di sebut lembah kering tanpa salju.hal itu yang membuat para ilmuan tertarik untuk meneliti nya. namun bagi sebagian orang itu adalah hal menarik buat dikunjungi.



3. Xinjian (Alam Bernyanyi)
tidak ada yang salah jika ada yang menyebut xingjian tempat misteri karena kota di china ini menyimpan banyak hal misterius terutama tempat yang bernama mogucheng atau kota iblis. meskipun banyak istana kecil
dan kastil kuno namun moguicheng tidak berpenghuni.daya tarik dari moguicheng bukan itu saja melainkan ada mitos alam bermain musik yang sudah dikenal ribuan tahun yang lalu. jika anda mengunjungi moguicheng di waktu cuaca cerah dan di sertai sedikit angin anda akan mendengar nyanyian itu. alam sedang bermain musik ataupun memainkan bel kecil secara bersamaan. namun jika anda datang di waktu angin kencang dan badai anda akan mendengar suara seperti auman singa tangisan bayi atau lolongan srigala. penduduk setempat mengatakan bahwa suara itu berasal dari hantu yang sedang marah. sampai sekarang para ahli tidak dapat membuktikan keberadaan sumber dari suara tersebut.



4. Stanehenge (Batu Bersusun)
Berada dekat pinggiran inggris terdapat stanehenge stoon atau batu bersusun, terjadi perdebatan mengenai usia batu tersebut sebagian para arkeolog mengatakan susunan batu yang di buat antara tahun 1200 Sebelum Masehi hingga 2000 Sebelum masehi. yang menjadi misteri hinggaa saat ini adalah tidak diketahui nya tunjuan dibangun nya tugu batu tersebut. apakah akan dijadikan istana atau kuil.misteri Stanehenge yang masuk dalam situs budaya dunia UNESCO 1986 ini masih terus di selidiki hingga saat ini.


5. Geyser ( Mata Air )
misteri yang terletak di islandia ini. pertama kali di temukan pada tahun 1294 saat gempa bumi membangkitkan aktifitas geologis tempat tersebut yang memicu mata air panas di beberapa titik. geyser ini menyemburkan air setinggi 20 meter keatas dan pada saat musim hujan semburan bisa mencapai 70 meter.
karena misteri alam yang unik ini islandia menjadi ramai sebagai tujuan wisata misteri di dunia.


Bagi anda pecinta wisata misteri Itu lah tempat-tempat wisata misteri di dunia yang bisa anda kunjungi. dan yang pasti Fenomena-fenomena misteri di dunia itu menunjukkan bahwa alam ada pemilik nya karena itu kita sebagai manusia wajib untuk melakukan perbuatan yang sejalan dengan harmonisasi alam semesta.

sekian dan terimakasih semoga dapat menambah pengetahuan kita semua.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | T. Raflie Robi Sonata |
Copyright © 2013. Info Kita Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Obyz Pharmacist
Proudly powered by Blogger